KKR Siswa SMP

Peserta didik sebagai generasi muda adalah harapan bangsa sebagai penerus cita-cita luhur bangsa. Di depan mata, bangsa kita, lndonesia, dihadapkan pada harapan besar dengan adanya bonus demografi, yaitu jumlah penduduk dengan usia produktif (15-64 tahun) mencapai sekitar 70% dari total populasi. Artinya, penduduk dengan produktif akan jauh lebih banyak daripada usia tidak produktif. Dan diperkirakan pada  tahun 2045, sekitar 100 juta penduduk dari total seluruh penduduk lndonesia tergolong dalam usia produktif. Usia yang ada dalam bonus demografi itu, sekarang sebagian sedang duduk di bangku SMP dan SMA.

Namun, lndonesia tidak hanya membutuhkan generasi muda yang banyak secara kuantitas, tetapi juga baik secara kualitas.

Untuk meningkatkan kualitas generasi muda sebagai penerus estafet pembangunan bangsa maka pada hari Kamis, 23 Agustus 2018 SMP Methodist 8 Medan mengadakan KKR dengan tema ‘Kekudusan’

Pembicara pada KKR Siswa kali ini adalah Pdt. Johan Nugroho. Beliau memaparkan tentang bagaimana menjaga kekudusan tubuh. Setiap hal yang kita lakukan dengan anggota tubuh itulah ibadah. Pakailah tubuh kita untuk memuliakan Tuhan, tegas beliau yang juga mengajar di UPH College Jakarta.

 

 

The following two tabs change content below.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *